OmJamal.Com

Camilan Sultan Oreo Supreme Harga 500 Ribuan


Camilan Sultan Oreo Supreme Harga 500 Ribuan - omjamal.com - Kalau biasanya jajan Oreo dengan harga 2ribuan saja bagaimana jadinya jika jajanan yang kita sukai memilki harga yang fantastis yakni 500ribuan untuk 3buah Oreo Supreme, apa kalaian mau membelinya? Atau jika sudah dibeli apakah kalian mau memakannya? Sangat sayang bukan. Tapi inilah kenyataannya yang disuguhkan Oreo Supreme dengan harga selangit itu.

Kenapa harganya bisa mahal? Oreo bekerjasama dengan perusahaan ternama di USA yaitu Supreme, kalian tahu produk-produk Supreme yang dikenal sangat Branded dan memilki harga yang mahal serta dikenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Baca: Cara Melihat Pendapatan Youtuber

Supreme juga menanamkan yang sama terhadap produk Oreo, dan inilah alasan kenapa Oreo Supreme memiliki harga yang fantastis.

Kalau kita lihat harganya di Tokopedia, Oreo Supreme ini dibandrol dengan harga 500 ribuan, dan siapa sangka sudah banyak pembeli yang penasaran dengan Oreo Supreme ini, namun yang harus kalian ketahui adalah konsumen yang paling banyak membeli Oreo Supreme ini adalah mereka yang rata-rata para youtubers untuk diunggah diakun youtubnya.

Wajar ya, para youtuber rela membeli Oreo Supreme dengan harga yang tinggi karena dengan mereka merevew video-video yang sedang viral seperti Oreo Supreme ini yang tengah menjadi obrolan hangat sudah pasti mendapatkan banyak viwers dan sudah tentu pendapatan dari youtube sudah bisa menutupi modal pembelian oreo supreme tersebut bahkan lebih.

Buat kalian orang yang biasa-biasa saja, jangan coba-coba nekat beli oreo supreme ini ya, mendingan kalian buat beli oreo yang original biasa bisa dapet banyak dan bisa bagi-bagi dengan keluarga atau teman kalian. Tapi terserah sih barangkali penasaran, lagian uang-uang kalian hak kalian juga. hehe

Berikut komentar para konsumen terhadap Oreo Supreme yang dijual di Tokopedia:

- Emang rasanya gimana sih kok kayanya enak banget
- Bro kalau di USA harganya USD 3$


- Ini harganya 500ribu perbungkus, bayarnya pake duit beneran gan?
- Garansi berapa lama kak?


- Ready enggak min? Mau order buat pajangan dirumah wkwkwk
- Makan 1 buah oreo berarti seharga 167ribu Rupiah ya


Itulah sedikit ulasan mengenai makanan sultan Oreo Supreme dengan harga yang tidak wajar yakni 500ribuan. Kalau kalian beli camilan dengan harga segitu sayang enggak? Kalo gw sih sayang banget ya, mending buat berbagi hal kebaikan yang sudah tentu menjadi ladang pahala. Semoga artikel ini menjadi wawasan tambahan buat kalian semua. Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Camilan Sultan Oreo Supreme Harga 500 Ribuan"

Post a comment

Penelurusar Bersponsor

Ads di tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Ads OmJamal